Minggu, 08 Mei 2016

08 Mei 2016 (18.13 WIB)

"Mbak anha gak takut jalan sendiri? Mbak anha gak malu?"

#sengaja ANNA aku ganti ANHA (않아) soalnya klo anha artinya pelukan. Hehehe

Jawabanku selalu,☺

Hahaha. Entah udah berapa kali aku denger pertanyaan gitu.😄

Dry, emang segitu horornya ya jalan sendiri itu?😂

Dry... sebenernya sih aku lebih suka jalan sendiri daripada bareng2. Ribet. Hehehe
Kenapa aku gak suka jalan bareng? Karena aku gak suka ditunggu, dan aku gak suka menunggu.

Kenapa aku gak malu jalan sendiri?
Karena aku tau pasti arah tujuanku. Klo asal jalan, itu baru malu.

Kenapa aku gak takut?
Entahlah. Saat aku jalan, ada yg aja yg muter dikepalaku. Entah cerita, kenangan, khayalan. Jadi aku gak merhatiin sekitar...😄 karena itulah saat aku jalan bareng2 sama tmen2, harus ada orang yg rela ku untit. Maksudnya kujadiin pegangan gitu... klo cewek. Klo cowok, mungkin tasnya. Pokoknya ada yg nunjukin arahlah. Soalnya klo jalan sendiri, aku sering gak sadar. Klo kesasar gimana? Hehehe
Kadang tanpa sadar udah di tengah jalan, kadang belok2 sendiri...😄

Maafin temenmu ini ya dry. Hehehe

0 komentar: