Kamis, 12 Mei 2016

12 Mei 2016 (20.04 WIB)

Dry...
Kepala belakangku berat lagi. Hehehe
Yaa, biasa dry. Kecapekan...
Tapi gak ada yg bisa kulakuin selain maksain dry...
Maklum kejar tayang. Hehehe

Dry...
Kemaren aku habis ngerengek2 sama kamu ya...
Mianhae ya dry.😁

Hhh, kamu pasti tau kenapa aku mendesah. Yaps. Karna aku tak tau harus ngapain...
Serasa ada yang kosong dry...
Kayaknya butuh jalan2 ini. Masa iya jari-jariku tiba tiba aja lelaaah bnget. Entah karna terlalu lelah atau karna aku yg tidak dalam suasana hati yg baik. Aku gak tau. Yg jelas, aku cuma pengen istirahat. Itu aja.

Denger mereka ngeluh karna belum makan seharian, denger mereka ngeluh karna ngerjain tugas sampe malem, aku cuma bisa tertawa dalam hati dry...
Nah, itulah yg kulakukan setiap hari jika mereka ingin mengerti.
Aku jahat ya dry??
Seenggaknya aku ngeluhnya sama kamu. Gak pengumuman sepondok. Seenggaknya aku membicarakan mereka sama kamu, gak sepondok.😄

Ini kali ya yg kata mereka harus hati-hati sama penulis.😄

Emang aku penulis dry? Sebelum karyaku diterbitkan atas namaku sendiri, kayaknya aku belum pantas disebut penulis deh dry. Kecuali klo dalam kehidupanku, aku adalah penulis utama...😉

0 komentar: