Rabu, 07 November 2018

Malang, 7 November 2018


Mbak, gak ke kampus? mau minta ajarin.
Mbak Anna,ke kampus jam berapa? Mau minta anterin.
An, ke kampus gak?
Mbak Anna, dicari Pak Anton.
Mbak, disuruh ke kampus sekarang.
Mbak, disuruh konsul setengah 4.


Hhh, maksud hati ingin beristirahat sejenak, tapi panggilan berdatangan. Karena itulah aku bersyukur ada hujan deras yang tak kunjung berhenti ini. Jadi aku punya alasan untuk tidak ke kampus. Ah, seakan hujan berada di pihakku saja.

Akhir-akhir ini, aku memang seperti amplop dan perangko dengan kampus. Rasanya tiap pagi sape sore, di kampuuuus terus. Setiap orang, pastipunya titik jenuh kan ya? karena kemarin-kemarin dipaksa, akhirnya kayak kehilangan kesadaran gitu meskipun di kampus. Konsul ya konsul, revisi ya revisi. Tapi seakan ada yang hilang. Kosong. Rasanya beraaaat banget, sampe pengen nangis. Makanya hari ini niat gak ke kampus, eh malah banyak panggilan. Hhh,

Nah kan kemarin aku sempat patah hatii dry. Kirain aku bakal daftar minggu ini kan ya, eh konsultanku gak mau ngonsuli. Mintanya minggu depan aja. Kan terlanjur patah hati, ya udahlah nenangin diri dulu. Soalnya aku juga kejar-kejaran sama waktu dry... Klo gak cepet-cepet, aku musti bayar spp lagi. Dan aku gak mau. Lha kalau diundur, tentu saja waktuku semaki meepet kan?
Belum lagi harapan orang-orang di rumah yang pengennya cepert selesai. 
Kemarin-kemarin sih, orang rumah masih sering nanya-nanya gitu kapan semhas? kapan sidang?
Secara, aku kan ya di sini juga banyak yang musti dipikirin, jadinya langsung down dan nangis deh. Hingga akhirnya aku bilang, kalau aku sudah berusaha keras. Di sini aku juga bekerja keras. Jadi kalau ditanya-tanyain terus, aku kepikiran dan jadinya tekanan. 

Ya gimana, namanya juga semester akhir. Emang sih, apa yang kurasaan gak sebanding dengan mereka, tapi kan setiap individu punya batas maksimalnya sendiri. Saat menjadi seorang anak dan pelajar, batas masalahku segini. Kalau jadi orang tua, batas masalahku juga bakal beda lagi. Iya kan dry?

Ya gitu deh. Semoga aja ini hujannya sampe isya. Biar aku gak usah ngelesi juga. Hahaha
Pkoknya hari ini aku gak pengen ngapa-ngapain dulu. Baru besok, Let's start again!

Bismillah, doain ya dry....

0 komentar: