Sabtu, 27 Oktober 2018

Dua Bulan Terakhirku di Malang (271018)

2 Bulan Terakhirku di Malang

Ah, pasti kau bertanya-tanya kan kenapa judulnya ekstrem banget? ^_^'
Enggak juga sih sebenernya, aku cuma ngadopsi dari film My Love from Another Star aja.
Selain itu, termasuk doa juga. Semoga ini adalah tahun terakhirku di Malang yang artinya kuliahku sudah selesai! Semoga. :)

Entah kenapa, tiba-tiba saja aku ngerasa kehilanga mood untuk menulis. Jujur kuakui, aku udah jarang sekali menulis, dan aku merindukannya. Seakan aku kehilangan diriku sendiri. :'(

Dulu, hampir gak pernah absen nulis di diary. Padahal masih pake bulpen. Sekarang, udah ada laptop malah manja diarynya gak pernah di isi. Maafin aku ya dry....

Makanya, ini blog daripada terabaikan juga, mending di isi dengan diary aja dah. Siapa tau aku bisa nemuin diriku lagi. Smoga.


0 komentar: