Jumat, 15 April 2016

15 April 2016 lagi

Berdoa?
Yah, aku selalu meminta apapun yang kuinginkan pada Tuhan meskipun aku merasa tak pantas meminta pada-Nya. Tapi pada siapa lagi aku bisa meminta dry?

Namun, aku tak pernah meminta satu hal pada Tuhan.

Meminta orang yang kucintai mencintaiku juga.

Aku hanya ingin orang yang mencintaiku, mencintaiku dengan jalannya. Bukan karena pintaku yang memintanya mendekat. Aku ingin ia mencintaku karena keberadannku. Ia bersyukur karena aku ada.

Jika dia adalah orang yang kelak menjadi imamku, maka dekatkanlah. Jika dia bukanlah orang yang akan menyempurnakan imanku, maka kumohon hilangkan rasa yang tak seharusnya ada ini.

Terkadang, aku merasa bersalah pada calon imamku dry. Aku telah menodai hatiku dengan mencintai orang lain sedalam ini. Jika dia tau, dia pasti akan kecewa. Jika dia ada disini, dia pasti akan sangat cemburu.

Aku hanya ingin orang yang menerimaku apa adanya dry. Menerima apa yang ada pada diriku, menerima keluargaku dan juga masa laluku. Orang yang memperjuangkanku, berusaha agar senyumku tak pernah hilang, berusaha yang terbaik untuk keluarga kita, keluarganya dan keluargaku.

Hhh, semoga dia gak kecewa karena nama yang tertulis di lauhul mahfudz adalah namaku ya dry. Kujanjikan yang terbaik untuknya nanti.

Untukmu yang kan menyempurnakan imanku, semoga kamu baik-baik saja.

0 komentar: