Kamis, 21 April 2016

21 April 2016 (19.32 WIB) KARTINI DAY!

Yang membedakan kita, karena kita menulis. ^_^

Kirimku pada haidar saat itu. Dan bersamaan dengan itu ada sms dari haidar.

MENULIS. :-)

😃
Yah, entah karena kebetulan ato apa, aku sama haidar berpikir tentang hal yg sama saat melihat acara di salah satu stasiun tv. Padahal aku dan dia lagi gak dia satu tempat. Aku di rumah, dan haidar.... klo gak di sarang ya di markas. Hehehe.
Dan gak hanya itu saja, saat aku mau ngerekomendasiin acara yg menurutku bagus, haidar malah ngeduluin sms aku buat ngeliat acara itu juga. Mau gak mau aku ya tertawa sambil bertanya-tanya. Kok bisa ya?😄
Pas aku sakit dulu smsnya juga bareng. Pernah aku ceritain kan?

Yah, mungkin hanya sekedar kebetulan. Tapi kebtulan yg diam-diam menyisipkan rasa bahagia. Hehehe

Mungkin benar kata mereka, klo kita bisa saja terhubung sama orang yg kita sayang. Saat itu, tiba-tiba perasaanku gak enak. Dan entah kenapa langsung kebayang haidar. Namanya anna itu gak bisa nahan rasa penasaran ya, jadi ya langsung tak sms.

Kamu, baik-baik saja kan?

Trus dia jawab.

Enggak juga. Ada masalah di rumah.

Gak hanya itu, banyak lagi kebetulan yg terjadi. Anggap aja gak ada arti apa-apa.😃 Tapi sejak saat itulah aku selalu khawatir sama haidar. Aku gak mau ngabaiin firasatku.

Aku cerita ini, karena tiba-tiba inget klo skarang hari kartini. Sebenernya ini udah banyak ingatan yg mau keluar, tapi aku simpan dulu ya. Laporanku lagi kejar tayang nie... 2 laporan plus pratikum sekaligus. Siap-siap aja besok pemerasan tenaga... hahaha

Yaaah, belum terlalu sehat juga sih. Ini kepala masih berat. Biasa, gak bisa diajak  kerja keras dikit udah ngeluh. Hhh,😪
Biarin lah. Klo dimanjain ntar jadi kebiasaan. Iya gak?😉

0 komentar: