Kamis, 28 April 2016

28 April 2016 (15.52 WIB)

Anna, kamu kok ngalah terus sih....

Aku: ha? 😮 trus 😃

Emang aku ngalah-an dry?? Padahal menurutku aku ini egois lho dry...
pas itu kan pratikum tuh. Trus tmen2 pada minta ngelakuin percobaanya, gak ada yg mau buat data pengamatan. Lha percobaan tanpa data pengamatan ya sama aja dengan bohong kan dry?😄
Jadi ya aku yg nawatrin buat data pengamatan. Lagi.😁
Saat itulah ada temenku bilang gitu. Ya aku kaget plus gak terlalu ngerti juga knapa bilang gtu.😄

Dry, berarti aku boleh sombong donk ada orang yg nganggep aku gitu??😁😄

Orang 1: mbak anna klo buat data pengamatan sastra banget.

Orang 2: iya. Masa pratikum datanya ada kata seraya seraya gitu...

Orang 3: yaps. Anna belajar dari mana sih sastra?

Orang 2: kyaknya mbak anna harus masuk sastra kimia deh.

Orang yg diomongin (aku): (diam sambil cengar cengir aja)

😄😄😄 sumpah dry aku gak sadar pas nulisnya. Pokoknya ya aku tulis aja jalannya pratikum sama hasil-hasilnya tanpa merhatiin kata yg kutulis. Klo ada kata-kata yg kurang ilmiah, ya maaf... hahaha

Tapi dibilang gitu aku ya bangga donk dry. (Nepuk bahu terus nyibak rambut)😄
Padahal masih belum punya buku sendiri... anggap aja itu motivasi.😄

Doain aja dry. Biar aku bisa punya buku dengan namaku sendiri. Udah saatnya kan dry seharusnya...😉
Bisikin sama Tuhan, biar aku bisa ngatur waktu kuliahku, pesantrenku, impianku. Biar gak terus-terusan ngerasa klo hari hariku terasa berat. Dan gak ada waktu buat mikirin yg lain...

Ok dry! Aku mau sholat dulu ya. Barusan baru pulang kuliah kehujanan, tapi kuabaiin soalnya keinginan pertamaku pas nyampe kamar adalah nyapa kamu yg beberapa hari ini merasa terabaikan. Setelah itu sholat, trus makan. Sarapan dry...hehehe

Setelah itu, kencan sama laporan lagi. Besok doble dry... kayaknya jariku bakal keriting nulis terus. Hahaha udah ne kepala gak bersahabat lagi. Awas aja habis ini biar aku iket. Hahaha

Hhh, seandainya ditemenin haidar lagi kayak minggu kemaren ya... ups!😄
Ditemenin aja gak sengaja. Waktunya aja yg pas.😁

Meskipun gak ada bahu untuk bersandar seenggaknya ada kasur yg menyanggaku. (Biasa, kasurnya keberdiriin. Punggung sakit sih dry nunduk terus...😄).

Ok dry! Tinggal ya...😊

0 komentar: