Senin, 17 Oktober 2016

Ajak Aku ke Duniamu. (Ayo...)

Percakapan 1
"Anna, bawa aku donk... " pinta si A.
"Ha? Kemana?" jujur, aku gak ngerti apa yang dia maksudkan.
"Ke dunia ceria kamu"
Whaaaat!!!!😱
Dia gak seriusan kan?

Percakapan 2
"mbak Anna, aku pengen bisa kayak sampean." ujar si B
"Ha? Apanya?" tanyaku.
"Sampean itu kalau ngadepin sesuatu santaaai banget gitu mbak. Serasa gak ada beban."
"Lhoh, jangan. Jalan sesat entar." jawabku dan terkekeh.
Santai dan nyantaiin itu beda lhooo.... 😅
Percakapan 3
"Pas kamu cerita lucu, bukan ceritanya yang bikin lucu. Tapi kamu." tukas si C
Siiip. Gimana klo aku jadi badut aja? 🙋

Percakapan 4
"Hebat. Kamu tegar An." celetuk D
"Apanya?" please deh. Itu pas lagi makan-makan tiba-tiba bilang gitu.
"Gak papa. Aku salut sama kamu... Padahal banyak hal yang kamu sembunyikan."
Yaps. Banyak hal yang disembunyiin emang... Mau main petak umpet?💃

Percakapan 5
"Kamu tau kapan harus bersikap. Kadang kamu manja, kadang kamu dewasa." ucap si E

Aduh, kayaknya kebanyakan percakapan deh.
Jadi yang mau kusampaiin di sini, trimakasih karna mau repot-repot merhatiin aku. Eak, ke-PD.an.😄

Teman-teman, kita semua sama kok. Setiap orang pasti punya masalah yang kadang mengikis senyum dari bibir kita... (Sok puitis! ). Hanya saja kita punya satu perbedaan.

Topengku lebih tebal dari kalian.☺

Karna kebahagiaan sejati itu bukan karna senyum kita. Tapi saat kita membuat orang lain tersenyum karna kita.

Ada yang pernah denger kalau 'air mata adalah senjatanya perempuan?'??
Wanita dirumahku bilang (ibu maksudnya...), "air mata itu bukan senjata. Tapi kelemahan."
Saat berperang, apa ada petarung yang mau kelemahannya diketahui? Nah, begitupun dengan kehidupan kita. Kita sedang bertarung lho braaaaaiiiis... Jangan biarkan dunia melihat air matamu.😎

Kalau nangisnya di depan orang, dia akan mengusap air matamu sampe kering.
Tapi kalau nangisnya di depan Tuhan, dia akan menampung air matamu dan menjadikannya kolam untukmu berenang nanti. (Tenang aja. Yang belum bisa renang, nanti bakal langsung bisa tanpa kursus kok!).

"Meskipun aku melihat dengan jelas dari matamu, aku akan pura-pura tidak tau agar kamu tetap bisa memperlihatkan senyummu. Aku hanya tidak ingin kamu menangis untuk orang lain, saat ada orang yang selalu ingin melihatmu tersenyum". (Noname deh.)

Yuk, bareng-bareng jaga senyum kita. Hati boleh menangis, tapi senyum gak boleh hilang... (Biar aku ada temennya... Hehehe).

#smileforeveryday

0 komentar: