Minggu, 10 April 2016

10 April 2016 (ralat 02 April 2016)

2 April 2016

Kamu ingat ada apa dengan tanggal ini kan dry?? Pasti donk...
Yap, tanggal 2 adalah tanggal adanya si haidar. Hehehe
Sebenernya sih pas hari H-nya aku mau langsung cerita sama kamu dry... tapi berhubung dan dihubung2kan, rasanya tugas sama laporanku udah ngalahij puncak himalaya.😄

Yuk, cap cus. Langsung ku ceritain ya dry...😘

Seminggu sebelum ultahnya haidar, aku udah kalang kabut mau ngasih hadiah apa. Kenapa dry? Kamu pasti mau nebak kalo aku udah bingung lebih lama dari itu. Iya kan? Sebulan sebelumnya? Kayaknya lebih.😄

Kamu pasti tau kan dry, aku gak terlalu suka hadiah yang bernilai nominal? Nah, makanya itu aku bingung mau ngasih apa buat harinya yang ke-20 ini. Lhoh, udah kepala 2 ternyata dia.😄
Tahun kemarin, aku cuma ngasih tulisan selamat aja dry. Lha dianya jauh sih... masa iya mau dipaketin?😄
Kado buat haidar yg paling membuatku berbunga adalah biji kelengkeng yang kukeringkan, kemudian kususun di atas gambar berbentuk kepala ayam (kokok’ maksudnya.😁). Jadi sekarang aku bingung mau ngasih apa....
Lhoh, kok aku ceritanya seakan-akan terjadi sekarang ya? Padahal udah kelewat seminggu. Hahaha
Mianhae dry...😄

Balik ke cerita ambur adulku. Nah, emang benar kata orang. The power of kepepet, sehari sebelum hari H langsung ‘ting’. Ada yg terlintas dikepalaku. Aku ngrekam suaraku nyanyiin lagu ulang tahun bahasa korea dan ngebuat tulisan tangan bahasa korea juga. Jujur, sebenernya aku kangen nulis buat dia lagi... hehehe aku juga kangen tulisan2ku yg dia bawa. Apalgi yg bawa. Eak.😄

Trus tulisan2ku sama rekamanku ku edit jadi video. Sumpah aku korban muka banget nyanyi buat haidar... apalagi aku manggil dia kokok’. Waaah, rasanya mati rasa. Bisa gak ya videonya kubatalin?? Gak mungkin.

Dan.... send! Aku ngirim ke dia lewat wa. Tapi habis ngirim, dataku langsung kumatiin dry! Lha kebetulan banget kita sama2 online jam 00.00... ya malulah aku kalo kepergok. Dan paginya baru kulihat balesannya pas pagi.

Iya makasih....😊
Tetep semangat dan jaga diri baik-baik.😊👍

Eak, ni orang. Yang ultah siapa yang disuruh jaga diri siapa.😄 pikiran baperku kumat dry. Hehehe
Jawabannya juga kayak ngerti artinya gitu dry. Tapi meskipun gak ada artinya dia kuga bakalan ngerti sepintas isi tuh video.😄

Gak berhenti sampe sini dry. Pas aku nanya temenku tentang video kekoreaannku, dia bilang belum tentu haidar tau artinya. Tentu aja aku mikir donk dry. Trus apa gunanya aku ngasih ucapan kalo haidar gak tau artinya?
So, aku nulis + nyanyi lagi pake bahasa indonesia. Tapi tulisanku pake ‘sandi’ yang biasa kita pake. Biar mikir dikit gitu dry... klo dia penasaran artinya siih.😌

Kurang lebih dalam bahasa manusia gini artinya.

Selamat ulang tahun kokok'
Makan yang baik, istirahat yang baik, tetep semangat dan bahagia.
Terimakasih sudah ada di dunia ini.

Huwaaaah, alay banget kan dry. Makanya itu aku gak mau langsung nulis pake bahasa manusia. Seenggaknya kan pas dia baca ada jeda dikit buat ngartiin gitu dry.😁 meskipun sama aja sih.😄

Yaah, bgitulah kira2 2 april 2016 ku. Yang kalo teringat aku pasti malu sendiri... padahal udah terkirim. Tapi tetep aja dry... kyak gimanaaa gitu.😆


0 komentar: