Sabtu, 03 September 2016

Muncul, kembali.

Waaah, rasanya udah lama banget ya gak nyapa blog ini... Hehehe

Maklum, orang sok sibuk emang kayak gini.😱 Ups! 😅 Eits, tapi bukan berarti aku pengangguran lho...
Aku punya tanggung jawab yang tak bisa ku sebutkan satu persatu. Dan juga aku punya satu tanggung jawab super yang kadarnya jauh melibihi 10 organisasi sekalipun.😊

Nah, disini aku gak pengen lagi ngumbar-ngumbar edisi baperku yang keterlaluan lagi. Saat ini, udah waktunya merubah haluan menuju dermaga yang lebih baik kan?? Ceileh, bahasanya...😄

Jadi, aku gak akan melanjutkan proyek menceritakan masa laluku pada kalian lagi. (Tapi klo ntar tiba-tiba aja keceplosan cerita, maafin ya...😁)
Karena itu, untuk kalian yang dulu sengaja maupun tak sengaja ternyata menjadi tokoh dalam tulisanku, jangan protes ya kalau kalian masuk dalam tulisanku... Anggap aja itu orang lain yg mirip kalian. Lhoh, ini maksudku apaan sih?😅

Eh, sebenernya ini blog keinget lagi soalnya ada yang protes kalo aku gak nulis. Siapa?? Sssst, kalo dia ngerasa, dia bakal nge-chat aku kok.😄

Nah, temen-temen yang rela maupun terpaksa baca blog saya (melas banget, hiks!😞),tulisan tulisan ini bukan saya yang menulis, tapi tangan saya. Lhah.😂
Jadi kalo misalnya ada yang kurang sreg dengan apa yang saya tulis, protesnya ke tangan saya ya...😄😄😄

Aku menulis apa yang kupikirkan. Itu aja.😊

Have a nice read ya...😊

0 komentar: