Kamis, 29 September 2016

💌


Aku bukanlah perempuan hebat
Kujadikan laut sebagai harapanku
Kujadikan mentari sebagai pelukanku
Dan kujadikan merpati sebagai sayapku

Aku bukanlah perempuan pemberani
Yang menantang langit di atas gunung
Yang menantang karang di dasar laut
Dan menantang hujan di bawah terik

Aku bukanlah perempuan kuat
Kupinjam kelam untuk sembunyikan deraiku
Kupinjam laut tuk jabarkan rinduku
Dan kupinjam angin tuk bisikkan namamu

Kamu...
Aku adalah perempuan yang hanya bisa menggoreskan tinta di atas lembaran
Aku adalah perempuan yang hanya bisa membahasakan kalbu
Dan aku adalah perempuan yang hanya bisa menunggumu menjemputku

Untukmu...
Masihkah doa kau salurkan untukku?

An290916

###



Gak serius gitu bacanya. Emang udah tugasnya orang yang suka nulis buat emosional dan jadiin orang emosional.😄😁


0 komentar: