Sabtu, 26 Maret 2016

Haidar New??

Haidar New??
Ini bukan berarti ada haidar yang lain selain haidar yang biasanya aku ceritain lho...
Hanya saja, pas aku nyeritain profil haidar di tlisanku sebelumnya, kok rasanya aku kayak nyeritain malaikat gitu lho. Baaaaiiiik banget, perfect banget kayak gak ada kurangnya. Bahkan aku sampe malu sendiri pas baca tuh tulisan...😅 Pas kupikir-pikir lagi, Kok bisa gitu aku definisiin haidar kayak gitu.😅

Nah, makanya itu disini biar aku ‘obral’in sisi gelap haidar. (Eak, kayak apa aja sisi gelap😄).

Mmm, sisi gelap haidar yang pertama akrab terlintas dipikiranku adalah ‘keras kepala’. Rasanya haidar adalah orang ter-keras kepala yang pernah kutemui. Sama seperti adiknya. (Kayaknya aku dulu sabar banget ya bisa ngadepin mereka.😄). Haidar juga punya ke-jaim-an tingkat dewa deh. Kalau lagi ngomong berdua nih, udah kayak presentasi. Coba klo udah ada tmen2 yang lain gitu, udah deh aku kayak gak ada. 😒
Haidar itu pemalu yang keras kepala. Jika ada yang dia inginkan gitu, jarang banget dia ngomong kecuali dipaksa. Sukanya ngasih ngode-ngode gitu (aku juga sih...😅). Iya klo yang dikode peka, klo enggak? Yaaah, nyombongin diri nih ya. Kyaknya aku termasuk orang yg peka deh. Sangling pekanya sampek apa-apa dikira ngode(eak.😢). Lha si haidar sih dri dulu emang gtu orangnya... kan jadi kebiasaan gitu.

Mmm, trus apa lagi ya??
Oh iya. Dia itu klo udah jahil ngalah-ngalahin supertrap deh. Sumpah hobi banget bikin malu orang (meskipun aku sering malu-maluin siih..😄), bikin geregetan orang, rasanya pengen ngambil ulek-ulek sama cobek aja buat haidar. (Tapi sebenernya itu juga sih magnetnya haidar...😁). Jadi klo SMS.an ato ngomong bareng gitu, lebih sering permainan kata plus ngomong gak jelas gtu deh. 😅 Intinya, kayaknya aku sering banget jadi objek kejahilannya. Mungkin karena sifatku yang pelupa plus mudah percaya kali ya. Jadi gampang banget aku masuk dalam perangkapnya si haidar.😪

Haidar itu kalo nasehati pasti dengan cara yang gak terduga. Sebenernya banyak sih ketidakterdugaan haidar... lha dia jarang ngomong apa yang sebenernya dia inginkan dan dia maksudkan siih. Jadinya kan untuk ke-lola-anku, butuh beberapa waktu buat nyerna ‘kode’nya.😪

Truuuus, apa lagi??
Mmm, udah dulu deh. Ntar ku-gelar sisi lain haidar di kisahku ya...hehehe

Pokoknya haidar gak sesempurna seperti tulisanku yang pertama. Kayaknya pas nulis aku lagi gak dialamku sendiri deh.😅

Namun, entah itu sisi terang atau sisi gelap haidar, karena itulah hatiku terpaku padanya. Karena itulah tanpa sadar batinku menggumamkan namanya. Dan karena itulah kuselipkan namanya bersanding dengan ‘calon imamku’ dan juga fatih dalam doa.(sebenernya sih aku mau ngilangin nama mereka, tapi udah terbiasa siih... jadi kesebut terus tiap habis doa)😄
Toh, gak ada ruginya juga doain orang. Iya nggak?


0 komentar: