Senin, 07 Maret 2016

Pendahuluan dulu...

Assalamualaikum..... (waalaikumsalam~jawab sendiri...😁)
Yaaah, disini sih aku pengen ceritain sedikit penggalan kisahku. Tentang dia(udah pasti), dia yang lalu dan ingatan-ingatan yang masih tersimpan...
Pada intinya, disini itu tulisan tentang ingatanku, kejadian yang tlah lalu, atau lebih kerennya kenangan. Hehehe
Yaah, biasa. Kalo aku lagi ngelamun gak bisa gak baper itu... makanya daripada baperku gak bermanfaat, jadilah ditulis aja. Iya kan?
Nah, disini aku bakal nyeritain kisah antara aku, haidar, faizah, fatih dan risma (dan yang lain yang gak tersebut.😀). 
Aku gak berniat ngumbar kisahku kok.... (meskipun kesannya gitu sih...), aku hanya menulis apa yang ingin aku tulis. OK?😉
Bagiku, menulis itu kebutuhan. Klo gak nulis, rasanya jari udah gatal dan gremet-gremet deh. Dan klo udah menyangkut masalah hati, pasti ujung-ujungnya nangis. Hahaha cengeng siih... makanya itu aku nulis biar beban ini didengarkan oleh goresan tanganku... eak, puitis banget.😄 Habis yang pengen dijadiin sandaran masih belum terjamah sih... jangankan terjamah, apa yang sebenarnya ia rasakan saja aku gak tau. Hahaha

OK, ocehan ini hanya tentang kisahku. Kisah yang tak pernah ingin kusisihkan meskipun ada perih yang bersembunyi disana. Tulisan ini adalah saksi perjalananku...☺

0 komentar: