Minggu, 13 Maret 2016

13 maret 2016 (17.52 WIB)

“sepertinya udah biasa darah rendah ya?”
Tanya si dokter ‘ganteng’ di klinik UIN waktu itu. Meskipun aku gak tau kenapa dia nanya seperti itu, ya aku ngangguk aja. Karena memang aku gak bisa lepas dari darah rendah.😄

“pantesan masih kuat jalan. Darahnya 80 padahal.”

😨 tentu aja terkejut. 80??? Pantesan jalan ke kampus kok kayak meragain jurus dewa mabuk. Hahaha
Makanya itu, darah 80 aja aku masih kuat, apalagi 90?? Paling juga gak jauh beda. Dan kemaren darahku 90, yaah meskipun rada pusing gimana gitu ya aku masih kuat jalan. Baru klo darahku udah nyampe 70 kayak pas dulu itu baru gak bisa bangun. Hehehe

Hhh, mungkin ini kali ya yang membuat mereka tak melihatku seperti orang sakit?? Karena meskipun sakit, aku tetep ‘gila’, tetep ‘cerewet’ tetep ‘bisa jalan didalem rumah’... yaaah, gak jauh beda sih sama dikampus. Sebelum di vonis tipesku kambuh, aku masih maksain ngendarain ontel kesayanganku. Anggap aja lagi gak kenapa-kenapa... hahaha

Aku jahat ya sama diriku sendiri?? Bukannya jahat sih... aku cuma gak mau manjain diriku sendiri. Makanya itu aku gak terlalu suka sama orang yang dikit-dikit ngeluh... dikit-dikit gak kuat. Klo jalan aja masih kuat, rada terpaksa gimanaaa gitu mau merhatiin.😁

Yaps! Aku adalah orang yang cuek. Tapi cuek bukan berarti benar-benar cuek juga siih... karena ke-peka-anku yang terlalu, kayaknya aku gak bisa dibilang benar-benar cuek deh. Hehehe
Duh, gimana ya jelasinnya. Pokoknya aku gak bisa jelasin deh.😄

0 komentar: