Senin, 21 Maret 2016

21 Maret 2016 (16.30 WIB)

Dry!!!
Sahabatmu lagi mikir nih... (ok! aku memang selalu mikir) tapi ini tentng hal yang berbeda dry...
Kamu masih ingat fatih kan? Iya, dia yang dulu namanya pernah menuhin kamu dan sekarang digeser oleh haidar...

Dry...
Kamu tau dry, dia gak pernah berubah. Rasanya padaku tetap seperti adanya. Kamu pasti penasaran kenapa tiba-tiba aku cerita fatih. Nah, tadi dia itu sms aku. Intinya dia mau nyamperin gitu dry... dan udah nunggu di 'masjid deket lapangan'. Ya masjid ulul albab di kampus itu dry...
Awalnya sih ya aku tanggepin biasa gitu. Gak terlalu percaya. Tapi seiring berjalannya sms, (ceileeeh.😄) ternyata dia gak bohong. Ya udah buat mastiin aku telphon dry.

An: assalamualaikum. Lhoh, ini beneran.a??

Fatih: iya beneran. Ini nungguin.

An: yah. Gak ngomong dulu. Tunggu bentar, aku samperin.

Fatih: gak usah neng! Gak usah disamperin. Klo pn kesini, aku mau ngomong apa?

An: ya ngomong terserah. Ngomong aja.

Fatih: gak usah neng. Kalo pn kesini, aku yang pergi.

An: lhoh, gimana ni maksudnya?

Fatih: gak usah neng!

An: lha trus ngapain pn kesini?

Fatih: ya maen.

An: lha pn kesini maen ke siapa coba. Tunggu aja. Aku udah mau brangkat.

Fatih: jangan neng. Aku gak bisa ketemu pn.

An: lhoh. Kok aneh sih. Klo aku gak boleh kesana, ngapain coba bilang ke aku kalo pn nungguin disana?

Fatih: kalau pn kesini, aku yang sembunyi.

Nah tuh dry. Si fatih apa coba maksudnya. Sebenernya aku cuma pengen bersikap biasa aja. Sama seperti tmen2 cowok yang lain. Lha fatihnya gitu sih dry. Masa ketemu aja kayak mau ketemu hantu gitu. Pake takut-takut segala. Emang aku semenakutkan itu ya dry??

Ketemu? Ya enggaklah. Orang aku kesana fatih udah gak ada. Adanya cuma sms dia yang minta maaf karena masih takut bertemu denganku. Hhh, fatiiih fatiiih. Jadinya ya udah aku tinggal muroja'ah. Lha kelas dimulai tinggal sejam lagi. Rencana sih aku memang mau berangkat pagi. Untung tdi udah mandi sebelum brangkat. 😅

Si fatih bilang kalau dia masih takut nemuin aku. Ya udah aku nanya apa yang ngebuat dia takut? Dia sendiri yg ngawetin kecanggungannya kan dry?  Kamu tau dry dia jawab apa?

Fatih: Hehehe, bukan kesungkanan tp, rasa yg aneh entah apa itu sbutannya..
aku mash blum faham. Hehe

Tuh, cewek mana yang gak langsung 'set' pas baca pengakuannya. Ya tentu aja aku langsung terdiam lah dry... bayangin coba berapa tahun aku gak pernh kontakan sama dia. Padahal dia tau pas di MA kedekatanku dengan haidar seperti apa. Pas kuliahpun aku juga gak pernah ketemu dia. Smspun jwaraaaaaaang banget. Dan yg ngebuat aku tersentuh, dia masih bertahan??

Tapi dry, aku gak bisa janjiin apapun sama dia. Kamu tau kan dry saat ini hatiku berpihak pada siapa?? Jika saja dari dulu ia datang, saat aku masih memenuhi kamu dengan namanya, mungkin cerita akan berbeda. Tapi seiring kedekatanku dengan haidar, seiring itu juga nama fatih mulai terkikis.

Terkadang aku juga ingin 'memaksa' hatiku kembali pada fatih saat haidar tak pernah menjawab gumaman hatiku. Tapi itu gak bisa dry... selalu saja haidar memenangkan pertarungan ingatanku tentang fatih. Hatiku masih melihat haidar. Saat dalam kesederhanaan kehidupanku, masih haidar yg selalu menyelinap masuk.

Fatih... maaf. Aku masih belum bisa memberikanmu jawaban yang mungkin kau harapkan.

0 komentar: